Langsung ke konten utama

Postingan

Karakter Baru Mortal Kombat Reboot

Karakter Baru Mortal Kombat Reboot - Akhirnya muncul informasi tentang beberapa rincian setelah pengembangan yang panjang dalam Mortal Kombat reboot.

Sutradara Aquaman dan The Conjuring James Wan telah disertakan sebagai produser pada proyek untuk beberapa waktu, tapi itu tidak membantu pengerjaan film ini lebih cepat.

Penggarapan film Mortal Kombat Reboot merupakan proses yang sangat lambat. Pada akhir 2016, direktur komersial Simon McQuoid disadap untuk mendorong reboot. Sejak itu, rinciannya agak langka.

Dalam artikel kali ini, terdapat informasi tentang rincian karakter apa yang akan muncul di Mortal Kombat baru dan ada beberapa kejutan.

Reboot Mortal Kombat akan memperkenalkan karakter baru bernama Cole Turner yang akan menjadi pemeran utama dalam film.

Lakon laki-laki berusia 30-an. Karakter baru bagi franchise Mortal Kombat. Cole adalah petinju yang penuh perjuangan, seorang single father yang lebih peduli pada putrinya daripada apa pun.

Dia sangat bertekad dan menolak untuk b…
Postingan terbaru

Film Captain Marvel Telah Menyelesaikan Proses Syuting

Kapten Marvel telah merampungkan fotografi untuk promosi film mereka, menurut co-director Ryan Fleck.

Produksi untuk film berikutnya di Marvel Cinematic Universe dimulai kembali pada akhir Maret dan diumumkan oleh Brie Larson ketika dia berbagi foto dirinya di kokpit pesawat jet.

Sejak itu, proyek ini telah berjalan di sekitar wilayah Los Angeles serta beberapa pengambilan gambar di New Orleans, Louisiana. Kapten Marvel sekarang akan dipromosikan setelah terlebih dahulu rilis minggu ini film andalan lainnya, Ant-Man dan Wasp.

Ryan Fleck mengunggah ke akun Instagramnya dan mengumumkan bahwa pembuatan film di Captain Marvel sekarang selesai.

Fleck memposting gambar jadwal pemotretan yang mencatat bahwa itu adalah hari 75 dari 75.

Aktris Carol Danvers Brie Larson berlatih sangat keras untuk peran tersebut, yang tidak berhenti saat produksi sedang berlangsung.

Larson membuat penggemar MCU tetap up to date pada sesi sesi pelatihannya yang intens selama pembuatan film.

Brie Larson menunjuk…

Pacific Rim : Uprising Ditunda dari Agustus 2017 Sampai Febuari 2018

Review Film Terbaru - Sinopsis Film Terbaru - Berita Film – Pacific Rim : Uprising Ditunda dari Agustus 2017 Sampai Febuari 2018 sacramento02.wordpress.com

Kalian semua pasti sudah menyaksikan Pacific Rim kan? Kalau belum, segera tonton deh, karena dijamin KEREEEENN PARAAAAAAH, dan gak bakal nyesel. Baca juga tentang film sniper terbaik dan film musik terbaik.

 Film tentang perperangan robot raksasa melawan para monster bernama Kaiju ini berhasil menuai sukses di tahun 2013.

 Banyak penggemarnya yang sudah bertanya-tanya kapankah film lanjutan dari Pacific Rim akan muncul kembali ?

 Akan tetapi setelah beberapa tahun tidak juga ada kepastian kapan film ini akan memperlihatkan kisah lanjutan dari film tersebut. Sebeeeeeel yah…

Padahal keren banget filmnya, dari segi efek dan alur cerita bisa diacungkan jempol. Kabarnya memang sudah direncanakan sekuelnya dengan judul Pacific Rim : Maelstorm.

 Namun… judulnya akhirnya diubah menjadi Pacific Rim : Uprising, entah dengan alasan apa se…

Godzilla VS Kong

Review Film Terbaru - Sinopsis Film Terbaru - Berita Film – Baca juga tentang film sniper terbaik dan film musik terbaik. Godzilla VS Kong Gojilaaaaaaaa,hyaaaaaaaaaaahhhh!!!!!!!! Siapa penggemar Gojilaaaa? Eh salah yah, yang bener Godzilla, hehehe. Sadarkah kalian bahwa Godzilla sudah merupakan sebuah franchise film? Garet Edwards sudah merencanakan serial Godzilla dari film pertamanya kemarin saat Godzilla menjadi pahlawan dan penyelamat dunia. Godzilla pertama adalah saat dia mengalahkan 2 monster yang mengganggu ketenangan di muka bumi ini. Tapi apakah kalian tau bahwa Kong : Skull Island merupakan franchise dari film Godzilla? Kok bisa yah kan beda ceritanya? Nah ini dia misteri dibalik kisah Godzilla dan Kong. Godzilla VS Kong Godzilla VS Kong Gareth sudah menyusun rencana bahwa kedua film ini akan disatukan pada akhirnya, EPIC gak Godzilla VS Kong? Gokiiiiiilllllll. Kebayangkan Godzilla ngelawan ganasnya Kong, atau mungkin ada musuh baru dan mereka bekerjasama yah. Al…

Film XXX 4 Akan Segera Dibuat

Review Film Terbaru - Sinopsis Film Terbaru - Berita Film –Baca juga Film tentang musik dan film tentang sniper - Baca juga film sniper terbaik dan drama korea terbaik. Film XXX 4 Akan Segera Dibuat Vin Diesel kembali dalam franchise film XXX ke-3 pada awal tahun ini yang sebelumnya sudah mati beberapa tahun. XXX : The Return of Xander Cage yang hadir pada bulan Januari 2017 lalu menuai respon yang baik dari para penggemar Vin Diesel dari Negara America. Dan… Menuar respon yang luar biasa dari seluruh dunia, so… Otomatis penjualannya mantap jiwa yaaah gan !!! Semua respon inilah yang menjadi sebuah sinyal bagi pembuat XXX 3 untuk melanjutkan serial XXX ke-4. Penggarapan alur cerita dan penulisan script sudah dalam tahap pengerjaan, jadi bisa dipastikan XXX 4 tinggal menunggu waktu saja. Gosipnya dalam film lanjutan dari XXX : The Return of Xander Cage atau bisa dikatakan XXX 4 nanti. Akan membawa cerita dimana Xander Cage (Vin Diesel) membentuk sebuah tim handal mata-mata. Yan…

Layanan Streaming Mengalahkan Bioskop !

Film Musim Panas dan Akhir Tahun